Sukses


Kevin / Marcus Menang, Indonesia Kirim 4 Wakil ke Final

Bola.com, Jakarta - Ganda putra tuan rumah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melenggang mulus ke final Indonesia Masters 2018. Berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada semifinal, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018), Kevin/Marcus menang 21-14, 21-11.

Kevin/Marcus di atas kertas sangat diunggulkan memenangi laga ini. Dukungan penuh publik Istora Senayan jadi penyuntik motivasi Kevin/Marcus. Selain itu, Kevin/Marcus juga secara kemampuan dan ranking unggul jauh atas ganda lawan.

Namun, Kevin/Marcus tetap mendapatkan perlawanan alot, terutama pada awal gim pertama. Rankireddy/Shetty berusaha terus mengimbangi permainan cepat dan agresif pasangan berjuluk Duo Minions.

Setelah skor 6-6, Kevin/Marcus mulai lepas dari tekanan lawan. Perlahan tapi pasti Kevin/Marcus membuka gap dengan ganda India. Gim ini dimenangi Kevin/Marcus dengan skor 21-14.

Dominasi Kevin/Marcus menjadi-jadi pada gim kedua. Pasangan India benar-benar kerepotan menghadapi permainan impresif dan akurat ganda tuan rumah.

Beberapa kali Rankireddy/Shetty melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, Kevin/Marcus makin diuntungkan dan kian merapat menuju partai puncak.

Tiket final masuk genggaman Kevin/Marcus setelah memenangi gim kedua 21-11.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjadi wakil tuan rumah keempat yang lolos ke final Indonesia Masters 2018. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Anthony Sinisuka Ginting, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah lebih dulu menyegel tiket ke partai puncak.

Video Populer

Foto Populer