Sukses


Indonesia Masters: Sulit Fokus Jadi Masalah Utama Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku tak fokus saat menjalani pertandingan perempat final Indonesia Masters 2018, Jumat (26/1/2018). 

Kevin/Marcus bersusah payah mengamankan tiket semifinal Indonesia Masters 2018. Pasangan yang dijuluki The Minions itu bermain rubber set saat berhadapan dengan pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Pada pertandingan ini, peringkat satu dunia itu menang dengan skor 20-22, 21-14, 21-14.

"Kami sempat terburu-buru pada set pertama. Terlalu ingin cepat menyelesaikan pertandingan yang justru berakhir dengan kesalahan sendiri," ujar Markus seusai pertandingan, Jumat (26/1/2018).

Hal senanda juga diucapkan Kevin. Menurut pebulutangkis berusia 22 tahun itu, dirinya dan Marcus kerap kehilangan fokus di pertandingan.

"Masalah fokus harus segera kami perbaiki. Sebisa mungkin tidak terlalu terburu-buru pada pertandingan berikutnya," tutur Kevin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil tuan rumah keempat pada ajang Indonesia Masters 2018. Sebelumnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Anthony Sinisuka Ginting sudah terlebih dahulu menginjakkan kaki di babak empat besar.

Video Populer

Foto Populer