Sukses


CLS Knights Indonesia Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Changhua - CLS Knights Indonesia kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil menumbangkan Formosa Dreamers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018  di Changhua Stadium, Minggu (28/1/2018). CLS Knights menang dengan skor 105-74.

Shane Edwards menjadi pencetak poin terbanyak CLS Knights dengan sumbangan 24 poin dan 15 rebound. Sementara untuk pemain lokall, Ebrahim Enguio Lopez tampil luar biasa dengan catatan 16 poin.

CLS Knights langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Klub besutan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut langsung meninggalkan Formosa dengan selisih 15 poin dengan keunggulan 32-15 pada akhir kuarter pertama.

Di kuarter kedua, permainan CLS Knights semakin tak terbendung. Kerja sama apik Brian Williams dan Shane Edwards di dalam paint area membuat Formosa kesulitan, CLS Knights unggul 55-35 saat half time.

Memasuki kuarter ketiga CLS Knights semakin menggilan lewat aksi Biboy. Pemain keturunan Filipina itu melakukan banyak steal serta offensive rebound.

Unggul cukup jauh pada kuarter keempat, Koko mulai mempercayakan beberapa pemain lokal terutama pada lima menit terakhir. Strategi itu terbukti ampuh karena CLS Knights Indonesia tetap bisa mempertahankan keunggulan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 105-74.

Video Populer

Foto Populer