Sukses


CLS Knights Indonesia Datangkan Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia kembali berbenah demi mendapatkan prestasi terbaik pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Klub besutan Koko Heru Setyo Nugroho itu mendatangkan pemain baru, Charles Keith Jansen.

Jansen menggantikan posisi yang sebelumnya dihuni Rudy Lingganay. Seperti halnya Rudy, Jansen merupakan pemain keturunan Filipina-Amerika Serikat.

"Hari ini Jansen sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap dia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko," ujar managing partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (30/1/2018).

"Kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China," sambung pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Jansen merupakan pebasket yang pernah meniti karier di PBA bersama Globalport. Selain itu, dia juga pernah bermain di NCAA divisi dua Amerika Serikat.

Jansen bakal memulai debutnya bersama CLS Knights Indonesia pada laga tandang menghadapi Wesports Malaysia Dragons, Minggu (4/2/2018).

Video Populer

Foto Populer