Sukses


India Terbuka: Greysia / Apriyani Melangkah Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, New Delhi - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak kedua India Terbuka 2018, Rabu (31/1/2018). Unggulan ketiga itu menang dua gim langsung 21-6 dan 21-9 atas pasangan tuan rumah, Harika Veludurthi/Karishma Wadkara, pada babak pertama.

 

Hasil ini sebenarnya tak begitu mengejutkan. Greysia/Apriyani memiliki kualitas jauh di ats lawan mereka. Wajar bila pasangan Indonesia itu tak menemui kesulitan, bahkan tampil dominan.

Greysia/Apriyani hanya butuh 23 menit untuk menyudahi perlawanan Harika/Kharisma dan memastikan tiket ke babak kedua.

Pada babak selanjutnya, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Mereka lolos setelah menang 21-16 dan 21-7 atas Kuhoo Garg/Ningshi Block Hazarika.

Selain Greysia/Apriyani, ganda putri yang juga lolos dari babak pertama adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Berhadapan dengan Deeksha Choudhary/Deepali Gupta, unggulan kelima itu menang 21-8 dan 21-9.

Pada babak kedua India Terbuka 2018, Della/Rizki akan berhadapan dengan pemenang laga antara Anees Kowsar/Akshaya Saraboji kontra Chiew Sien Lim/Mei Xing Teoh.

Video Populer

Foto Populer