Sukses


Jean-Eric Vergne Juarai Formula E Santiago

Bola.com, Santiago - Pebalap Prancis yang memperkuat tim Techeetah, Jean-Eric Vergne, mengukir kemenangan pertama di kancah Formula E setelah memenangi balapan seri keempat di Santiago, Chile, Sabtu (3/2/2018) waktu setempat. Tim Techeetah tampil gemilang dengan menempatkan pebalapnya di posisi pertama dan kedua.  

Vergne memulai balapan dari pole. Keuntungan tersebut dimaksimalkan Vergne untuk mengontrol balapan sepanjang 37 lap di sirkuit jalan raya yang terletak di Ibukota Chile. 

Posisi kedua pada balapan ini ditempati rekan setim Vergne, Andrea Lotterer. Adapun pebalap Renault e.dams, Sebastien Buemi, menempati urutan ketiga. 

Juara bertahan, Lucas di Grasi, lagi-lagi kurang beruntung. Dia terpaksa menyudahi balapan lebih awal setelah mobil Audi miliknya mengalami masalah teknis. 

Posisi keempat pada balapan ini ditempati Felix Rosenqvist dan Sam Bird  finis di posisi kelima. 

Vergne memimpin sejak lap pertama. Namun, dia sempat mendapat tekanan pada tikungan pertama oleh Nelson Piquet Jr, yang melakukan start mengesankan dari posisi kelima. Namun, secara keseluruhan Vergne cukup mendominasi balapan di Santiago ini. 

"Ini hasil balapan yang luar biasa," kata Vergne setelah timnya mampu finis satu-dua di Santiago, seperti dilansir CNN

Balapan Formula E di Santiago semakin meriah dengan kehadiran pop supestar, Kylie Minogue, di pit-lane. Sang selebritas juga sempat mengunggah foto dengan Vergne menjelang balapan E-Prix Chile. 

 

Video Populer

Foto Populer