Sukses


Lagu Rohani Jadi Sumber Ketenangan Rookie Tenaga Baru Pontianak

Bola.com, Jakarta - Ketegangan kerap melanda para atlet sebelum turun bertanding. Namun, rookie [Tenaga Baru Pontianak]( 3242623 "Tenaga Baru Pontianak"), Priscilla Annabel Karen, memiliki cara khusus untuk menghilangkan ketegangan sebelum laga.

"Untuk menghilangkan ketegangan, biasanya saya selalu mendengarkan lagu-lagu rohani. Itu cukup membantu membuat saya tenang," ujar Karen kepada Bola.com, Senin (5/2/2018).

"Setelah ketegangan itu hilang saya sebisa mungkin membawa keceriaan ketika pemanasan. Jadi saya selalu bercanda agar perasaan tegang itu tidak kembali," sambungnya.

Selain mendengarkan lagu rohani, Karen juga tidak lupa meminta doa dari kedua orang tuanya sebelum bertanding. Bagi pebasket asal DKI Jakarta tersebut, berbicara dengan kedua orang tua bisa memberinya kekuatan tambahan.

"Pasti selalu minta doa ke Mama sama Papa. Setelah mendengar ucapan mereka saya selalu merasa lebih tenang," tutur Karen.

Pada seri dua Srikandi Cup di Surabaya, Karena berhasil membawa Tenaga Baru Pontianak meraih peringkat ketiga setelah menumbangkan Merah Putih Samator Jakarta. Karen mejadi pendulang poin terbanyak kedua setelah Fany Kalumata dengan sumbangan 11 angka.

Video Populer

Foto Populer