Sukses


Tenaga Baru Pontianak Jadi Wadah Pembuktian Priscilla Karen

Bola.com, Jakarta - Tekad Priscilla Annabel Karen bermain di level profesional sempat mendapat benturan. Kini, Karen telah mendapat kesempatan membuktikan diri bersama tim Tenaga Baru Pontianak.

Karen saat ini berstatus sebagai pemain rookie di Tenaga Baru. Pebasket asal DKI Jakarta tersebut memulai debutnya pada ajang Srikandi Cup 2017-2018.

"Bagi saya ini merupakan ajang pembuktian. Sejak dulu ingin bermain di level profesional, tetapi kesempatannya baru datang saat ini," ujar Karen kepada Bola.com, Selasa (6/2/2018).

Priscilla mengaku bangga mendapatkan tawaran dari tim Tenaga Baru. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan membuktikan diri kepada pelatih lain," sambungnya.

Usaha Karen membuktikan diri bersama Tenaga Baru membuahkan hasil. Mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut mendapat panggilan mengikuti seleksi tim nasional basket putri Indonesia yang akan berlaga di pentasĀ Asian Games 2018.

Karen mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung di GOR GMC Cirebon, 9-12 Januari 2018. Di luar dugaan, Pebasket kelahiran 1996 tersebut kembali dipanggil mengikuti seleksi fase kedua.

"Puji Tuhan kesempatan membela tim nasional ini kembali datang. Sebelumnya selalu mendapat halangan, tetapi saat ini saya bisa lolos sampai seleksi tahap kedua," ucap Karen.

Bersama Tenaga Baru Pontianak, Karen menunjukkan performa impresif pada seri kedua Srikandi Cup di Surabaya, 29 Januari-3 Februari 2018. Karen berhasil memersembahkan peringkat ketiga bagi klub besutan Irma Amelya tersebut.

Video Populer

Foto Populer