Sukses


Jonatan Christie Cs Tembus Perempat Final Kejuaraan Beregu Asia

Bola.com, Kedah - Tim putra Indonesia merebut tiket ke babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2018. Tiket itu didapat setelah unggul 3-0 atas Filipina pada laga kedua grup D, Rabu (7/2/2018).

Poin pertama Indonesia dipersembahkan Jonatan Christie. Dia membutuhkan waktu 29 menit untuk menyudahi perlawanan Ros Leonard Pedrosa. Jonatan menang dua gim langsung, 21-15 dan 21-16.

Indonesia mengandalkan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro pada pertandingan selanjutnya. Lagi-lagi wakil Indonesia tak menemui kesulitan berarti.

Ahsan/Rian bermain selama 26 menit sebelum mengakhiri perjuangan pasanagn Carlos Antonie Cayanan/Philipp Joper Escueta. Mereka menang dengan skor 21-16 dan 21-11.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi penentu kemenangan Indonesia. Anthony juga menang dua gim langsung saat bersua Arthur Samuel Salvado. Dia mengakhiri permainan dengan kemenangan 21-14 dan 21-9.

Sebenarnya masih ada dua pertandingan yang masih tersisa. Angga Pratama/Hendra Setiawan berhadapan dengan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Moradas pada pertandingan keempat.

Sementara pada pertandingan kelima, Ihsan Maulana Mustofa bertanding melawan Lanz Ralf Zafra. Namun, hasil pertandingan tersebut tak akan mempengaruhi kesuksesan tim Indonesia melangkah ke babak delapan besar Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Video Populer

Foto Populer