Sukses


Test Event Asian Games: Mario Gagal Rebut Emas karena Kalah Jangkauan Pukulan

Bola.com, Jakarta - Petinju Indonesia, Mario Blasius Kali, menyebut jangkauan pukulan menjadi penyebab kegagalannya meraih medali emas pada test event Asian Games 2018. Namun, dia sudah cukup senang bisa mempersembahkan medali perak untuk Indonesia. 

Mario Blasius Kali yang turun di kelas 46-49 kg putra, kalah 1-4 dari petinju India, Shyam Kumar Kakara, Kamis (15/2/2018). Meskipun kalah, Mario mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat Merah Putih. 

"Terkait pertandingan tadi, saya hanya kalah dari segi jangkauan saja. Saya selalu berusaha untuk menekan, akan tetapi jangkauan lawan lebih panjang. Untuk menjangkau lawan jadi agak susah," kata Mario kepada wartawan setelah pertandingan.

"Buat seluruh masyarakat Indonesia, saya mengucapkan terima kasih. Saya sudah cukup senang bisa memberikan medali perak untuk Indonesia," ujar petinju asal Atambua, Nusa Tenggara Timur itu.

Mario mengaku akan lebih bekerja keras lagi demi mengharumkan nama bangsa pada ajang Asian Games 2018. Petinju berusia 23 tahun itu mengklaim sudah bisa memetakan kekuatan lawan.

Namun, dia berharap mendapatkan try out ke luar negeri demi memantapkan persiapan. "Peta kekuatan lawan sudah saya bisa lihat dari sekarang pada test event Asian Games ini, meskipun baru beberapa negara saja. Makanya, saya butuh pelatihan ke luar negeri supaya bisa menambah kekuatan fisik dan taktik untuk Asian Games nanti," ujar Mario.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer