Sukses


Petarung Seksi MMA Berniat Kembali ke Ring

Jakarta Petarung seksi MMA Cat Zingano memutuskan kembali ke naik ring. Dia akan melawan Ketlen Vieira di Las Vegas, 3 Maret mendatang.

Zingano menghilang dari dunia MMA setelah peristiwa menyedihkan dalam kehidupannya, kematian sang suami pada Januari 2014. Hal itu membuatnya frustrasi setelah merasa kehilangan belahan jiwa.

Pertarungan terakhirnya terjadi pada September 2014, melawan Amanda Nunes. Bukannya meraih kemenangan, Zingano malah babak belur karena memikirkan suaminya yang telah tiada saat pertarungan berlangsung.

Tentu itu menjadi catatan buruk bagi petarung dengan julukan Alpha. Pasalnya sepanjang tahun 2013, sebelum kematian sang suami, Zingano tak pernah terkalahkan. Dia meraih 9 kemenangan di semua pertandngan.

Alpha kini mencoba bangkit. Butuh waktu 20 bulan bagi Zingano untuk melakukan penyembuhan rasa emosional dan memulihkan kondisi fisiknya.

2 dari 3 halaman

Pose Seksi

Petarung asal Amerika Serikat itu kini sudah siap kembali ke ring. Bahkan, dia siap membuat lawannya, Ketlen Vieira babak belur.

Untuk menunjukkan kesiapannya, Zingano mengunggah sebuah foto selfie. Dengan menggunakan bikini hitam, dia memamerkan otot-otot yang berada di tubuhnya.

Tak hanya itu, ada pesan spesial yang ditulisnya di cermin untuk Ketlen Vieira. "Kuat, fokus, termotivasi, dan siap," tulis Zingano di cermin, dilansir dari TMZ Sport.

3 dari 3 halaman

Sudah Siap

Petarung berusia 35 tahun tersebut melanjutkan, dia sudah siap melawan Ketlen Vieira. Dalam setahun terakhir, Zingano mengaku sudah banyak berlatih di gym.

"Saya tidak pernah berhenti memperbaiki diri dan terus berlatih. Saya ingin melawan petarung yang mencatatkan kemenangan lebih banyak dari saya. Tentu, setelah kematian suami saya, pertarungan kali ini akan berbeda, tapi saya siap," katanya mengakhiri.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer