Sukses


Kevin / Marcus Siap Tempur Hadapi All England 2018

Bola.com, Jakarta - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dipastikan siap terjun ke turnamen All England 2018. Marcus yang sempat mengalamoi cedera otot perut dinyatakan telah pulih dan dapat kembali bermain. 

Cedera tersebut dialami Marcus saat memperkuat tim putra Indonesia pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018. Pemain yang akrab disapa Sinyo tersebut akhirnya terpaksa pulang lebih awal ke Indonesia untuk pemulihan diri. 

Kevin juga ikut pulang lebih awal supaya bisa fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi All England. Keduanya terpaksa absen saat Indonesia berjuang di babak semifinal dan final Kejuaraan Asia. Tim putra Indonesia berhasil menjadi juara setelah mengalahkan China 3-1 di babak final. 

"Persiapan pemain untuk menghadapi All England cukup baik, termasuk Kevin/Marcus. Marcus kondisinya juga sudah oke, karena cedera yang dialaminya cukup ringan. Jadi sekarang kondisi Marcus sudah pulih," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, saat dihubungi Bola.com, Rabu (21/2/2018). 

Kevin/Marcus akan menjadi tumpuan Indonesia di ajang All England 2018. Apalagi, pasangan berjuluk The Minions tersebut berstatus sebagai juara bertahan. 

Susy berharap kans membawa pulang gelar bukan hanya bertumpu pada Kevin/Marcus. Harapan utamanya adalah melihat seluruh wakil Indonesia yang turun di All England dalam kondisi prima sehingga meraih hasil maksimal. 

"Sejauh ini semua persiapan aman. Harapan saya semua pemain yang turun mencapai performa puncak di All England," kata Susy. 

Indonesia mengirimkan empat ganda putra ke ajang All England. Selain Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia juga berharap kepada pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer