Sukses


CLS Knights Terpuruk di ABL, Koko Emoh Mundur

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia meraih hasil kurang menyenangkan pada musim perdananya di ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Klub besutan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut tercecer di peringkat kedelapan klasemen dan terancam gagal lolos ke babak playoff.

Tekanan agar Koko segera mundur mencuat dari beberapa penggemar CLS Knights. Namun, Koko tampaknya masih enggan angkat kaki dari GOR Kertajaya.

"Mungkin fans basket Indonesia saat ini hanya bisa melihat CLS kalah dan mereka menginginkan saya keluar," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (21/2/2018).

"Namun, mereka tidak tahu sejarah ABL, di mana timnya rata-rata sudah banyak pengalaman. Paradigmanya mungkin membandingkan CLS saat di liga lokal, tetapi ini sangat jauh berbeda," sambungnya.

CLS Knights sebetulnya memulai musim dengan cukup menjanjikan. Mario Wuysang dkk. mampu menaklukkan Formosa Dreamers pada pertandingan perdana di GOR Kertajaya.

Namun, setelah itu penampilan CLS Knights justru menurun. Juara IBL tersebut menelan 12 kekalahan dan baru memenangi tiga pertandingan musim ini.

 

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer