Sukses


Indahnya Bersepeda di Kota Tangerang

Bola.com, Jakarta - Tangerang merupakan satu dari sekian kota yang banyak memiliki ruang terbuka hijau. Sejumlah pepohonan yang ada dalam hampir setiap sudut jalan, membuat publik nyaman melakukan berbagai kegiatan yang satu di antaranya adalah bersepeda.

Asrinya kota Tangerang coba dimanfaatkan oleh Hotel Novotel. Pihak manajemen menggelar sebuah acara bersepeda sejauh 50 kilometer dengan tema Bike 4round The City, Minggu (4/3/2018).

Bike 4round The City digelar untuk memeriahkan hari jadi Hotel Novotel yang keempat. Sebanyak 55 peserta dari berbagai komunitas sepeda turut serta dalam Acara tersebut.

"Kami berkomitmen mewadahi aktivitas pecinta olahraga sepeda untuk menelusuri Kota Tangerang dan sekitarnya. Bersepeda juga menjadi gaya hidup positif yang perlu didukung, salah satunya melalui kegiatan seperti ini," kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

"Kegiatan ini terbuka untuk seluruh komunitas pecinta sepeda dan masyarakat umum. Acara ini akan dikemas dengan sedemikian rupa sehingga lebih menarik dan bermanfaat bagi siapa saja yang berpartisipasi," lanjutnya.

Para peserta Bike 4round The City mulai mengayuh sepeda mereka dari Hotel Novotel ke berbagai tempat di Tangerang seperti, Taman Kota BSD, Hutan Kota, hingga Kampung Bekelir.

Windiarto menganggap acara yang digagas pihaknya menuai sukses. Dia mengatakan bakal mencoba menggelar program serupa dengan ruang lingkup lebih luas pada masa mendatang.

"Ke depannya kami akan membuat acara seperti ini setiap tahunnya, tetapi jauh lebih menarik dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Selain itu, rute perjalanan juga akan kami perpanjang," pungkas Windiarto.

Video Populer

Foto Populer