Sukses


Komentar Anggia / Ni Ketut Setelah Pastikan Kemenangan Indonesia

Bola.com, Alor Setar - Pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi penentu kemenangan tim putri Indonesia di babak perempat final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018, di Alor Setar, Malaysia, Jumat (9/2/2018). Tim putri Indonesia melangkah ke semifinal setelah membungkam India dengan skor 3-1.

Anggia/Ketut menyumbangkan angka untuk Indonesia dengan mengalahkan Sanyogita Ghorpade/Pusarla V Sindhu, dalam dua gim langsung, 21-9, 21-18. Mereka mengaku awalnya sedikit tegang, namun kemudian bisa tampil lepas. 

“Kami tidak kepikirian apa-apa, mikirnya cuma mau memberikan yang terbaik. Kalau sudah melakukan yang terbaik, pasti hasilnya akan baik juga. Pada gim pertama kami memang menang cukup mudah, namun pada gim kedua mereka lebih berani dan lebih menekan kami,” kata Anggia.

“Kami sudah siap untuk turun di partai keempat karena kami antisipasi Sindhu yang jadi tunggal pertama India memang lebih diunggulkan atas Fitri,” tambah Anggia.

Fitriani yang menjadi tunggal pertama gagal menyumbangkan poin setelah kalah dari Pusarla V. Sindhu. Namun, setelah itu Indonesia balik memimpin berkat sumbangan poin dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hanna Ramadini. Tiket semifinal berhasil disegel tim putri Indonesia setelah pada gim keempat Anggia/Ni Ketut juga menang.  

“Di awal permainan kami agak tegang, karena kami juga penentu kemenangan tim. Tetapi kami bisa mengatasi hal ini,” ujar Ketut.

Dengan hasil ini, tim putri Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 akan berhadapan dengan tim unggulan pertama tim Jepang.

 

Video Populer

Foto Populer