Sukses


Jerman Terbuka: Anthony Ginting dan Jonatan Christie Tersingkir

Bola.com, Mulheim an der Ruhr - Nomor tunggal putra Indonesia dipastikan gagal mempersembahkan gelar pada Jerman Terbuka 2018. Hal itu terjadi setelah laju Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie kandas di babak perempat final.

Anthony Ginting gagal melaju ke semifinal setelah menyerah dari wakil China Shi Yuqi. Anthony awalnya harus tertinggal 17-21 pada gim pertama, namun berhasil bangkit pada gim kedua dan meraih kemenangan 21-18.

Pada gim penentuan, Anthony Ginting terlihat kerepotan meladeni permainan cepat Shi Yugi. Atlet berusia 21 tahun itu kemudian harus menyerah 18-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 7 menit itu.

Sementara itu, laju Jonatan Christie terhenti di perempat final setelah takluk dari tunggal Jepang, Kenta Nishimoto. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, menyerah dua gim langsung dengan skor 10-21, 20-22 dalam pertandingan yang berlangsung selama 47 menit itu.

Dengan demikian, Indonesia hanya mengirimkan dua wakil di semifinal Jerman Terbuka 2018 yang langsung mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Dengan laga sesama Indonesia itu maka satu tiket final dari nomor ganda putra sudah dalam genggaman.

Video Populer

Foto Populer