Sukses


Saksikan Live Streaming Singapore Slingers Vs CLS Knights di Vidio.com

Bola.com, Singapura - CLS Knights akan bersua Singapore Slingers di OCBC Arena, Singapura, pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018, Minggu (11/3/2018). Meski tampil di kandang lawan, CLS berambisi meraih kemenangan.

Pada pertemuan terakhir melawan Singapore Slingers, di GOR Kertajaya, Surabaya, 14 Januari 2018, CLS dibuat tak berkutik. Tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho itu menyerah 81-92 dari Slingers.

Mario Wuysang menjadi pemain CLS yang paling bersinar pada laga tersebut, dengan mendulang 20 poin dan dua rebound. Sementara itu, Xavier Alexander tampil sebagai bintang kemenangan Slingers dengan mengoleksi 22 poin dan tujuh rebound.

Kembali bersua Singapore Slingers, CLS Knights diyakini bakal tampil tanpa beban. Sebab, CLS telah dipastikan gagal lolos ke babak playoff ABL musim ini.

CLS saat ini berada di peringkat delapan dengan catatan menang-kalah, 3-13. Sementara itu, Singapore Slingers menghuni peringkat lima dengan 10 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Pertandingan Singapore Slingers melawan CLS Knigts Indonesia dapat disaksikan di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB atau melalui player berikut ini:

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville

Video Populer

Foto Populer