Sukses


Keyakinan Samator terhadap Basket Putri dan Tim Merah Putih

Bola.com, Jakarta - Perusahaan gas Indonesia, Samator, tidak berpikir dua kali saat mendapat kesempatan mengambil alih klub Merah Putih Predators. Visi dan misi yang dimiliki Merah Putih Predators membuat Samator yakin bisa menaruh harapan besar pada klub besutan Nina Yunita Nurman tersebut.

Dengan bergabungnya Samator, nama klub kemudian berbuah dengan gelar sang sponsor berada di belakang menggantikan Predators. Meski telah mengeluarkan uang yang tak sedikit, Samator tak mematok target tinggi di Srikandi Cup.

"Harus bisa masuk dua besar. Hanya itu yang kami minta sebagai manajemen kepada tim," ujar Wakil Direktur Samator, Rachmat Harsono, kepada Bola.com, Senin (12/3/2018).

Sebagai salah satu perusahaan gas terbesar di Indonesia, Samator memiliki anggaran besar yang bisa dipakai untuk mengubah komposisi tim. Akan tetapi, Rachmat lebih memilh mempertahankan komposisi yang ada, termasuk pelatih Nina Yunita Yurman.

"Kami tidak ingin sesuatunya berjalan instan. Samator percaya pada proses dan para pemain serta pelatih menunjukkan harapan itu bisa terjadi," sambungnya.

"Bahkan kalau dilihat Surabaya Fever yang menjadi tim paling kuat di Srikandi saat ini, beberapa pemainnya merupakan hasil pembinaan. Kami akan mengalahkan Fever dengan cara itu di masa depan," tutur Rachmat.

Merah Putih Samator bakal bertindak sebagai tuan rumah seri ketiga Srikandi Cup 20172018 yang berlangsung di GOR Lokasari, Jakarta, 19-24 Maret 2018. Isabelle Suryaman dkk. ditargetkan bisa kembali merebut posisi ketiga atau bahkan melaju hingga partai puncak.

 

Video Populer

Foto Populer