Sukses


Srikandi Cup: Merah Putih Samator Tanpa 2 Pilar Andalan pada Seri 3

Bola.com, Jakarta - Merah Putih Samator bakal menjalani seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018 yang berlangsung di GOR Lokasari, 19-24 Maret 2018, dengan kondisi pincang. Dua pilar utama, Michelle Kurniawan dan Isabelle Suryaman, dipastikan absen.

Michelle tak bisa mengikuti kompetisi karena mengikuti ujian sekolah di Bali. Sementara kondisi kesehatan Isabelle  masih diragukan setelah mengalami cedera  Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada seri pertama Srikandi Cup di Makassar.

"Kami tidak bisa memaksakan. Tidak mungkin Michelle kami suruh tidak ikut ujian, itu kan untuk masa depan dia. Kekuatan tentu berkurang, tetapi saya yakin ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain lain membuktikan diri," ujar Nina kepada Bola.com.

"Isabelle sebetulnya masih bisa main, seperti saat di Surabaya. Namun, tentunya tidak bisa maksimal, kami juga tidak ingin memaksakan," sambungnya.

Selain Michelle dan Isabelle, Merah Putih Samator, juga tak akan diperkuat Dara Tahirah. Alumni DBL Camp itu bakal mengikuti program magang dari kampusnya.

Untuk menambal absennya Michelle dan Isabelle, Merah Putih Samator telah menambah tiga amunisi baru yang bakal bermain pada seri ketiga Srikandi Cup. Tiga pemain itu yakni Vitta Natalia Tandiono, Raska Mario, dan Yenny Zheng.

Video Populer

Foto Populer