Sukses


Momen Lucu Marc Marquez dan Pedrosa Jadi Pegawai SPBU

Jakarta Jeda balapan setelah setelah seri MotoGP Qatar, terbilang cukup lama. Para pebalap harus menunggu hingga dua pekan untuk kembali lagi ke lintasan pada seri MotoGP Argentina. 

Waktu luang ini pun dimanfaatkan pembalap Honda Repsol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk 'menyambi' pekerjaan lain sebagai pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Repsol di Spanyol. Mereka dengan cekatan melayani setiap kendaraan yang masuk. 

Seperti dilansir Sport, kehadiran kedua pembalap ini tentu saja mengejutkan para pelanggan. Mereka tidak menyangka bakal dilayani oleh dua pembalap MotoGP ternama. 

Akibatnya, beragam kejadian kocak pun mewarnai masa tugas kedua pembalap itu. Salah satunya saat Marquez dan Pedrosa menanyakan apakah pelanggan ingin mengisi penuh tangki bahan bakarnya. Jawabannya buka ya atau tidak. "Ya, sampai Anda tidak bisa lagi."

Kejadian menggelikan lainnya juga sempat diunggah Pedrosa lewat akun Instagramnya. Dalam video tersebut tampak  seorang pengunjung paruh baya berbicara kepada Marquez. Dia memberi nasihat agar Baby Alien berbagi gelar dengan Pedrosa. 

"Kamu perlu memenangkan gelar juara dunia man! Kamu pantas mendapatkannya," kata pria itu kepada Pedrosa.

"Dan kamu, biarkan orang lain menang sesekali," ujar pria bejaket coklat itu kepada Marquez.

 

 Sumber: Liputan6.com

 

 

 

2 dari 2 halaman

Minta Gaji

Pedrosa dan Marquez tampak sangat menikmati pekerjaan sampingan tersebut. Meski hanya bagian dari promosi Repsol yang menjadi sponsor utama mereka pada balapan MotoGP, dua pembalap asal Spanyol itu ikut terhibur dengan kelakuan para pelanggan yang datang. 

"Kami harus mendapatkan gaji kami di sini. Bensin ini seperti parfum, itu memotivasi kami," kata Marquez seperti dilansir Sport, Jumat (23/3/2018). 

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer