Sukses


FIM CEV Moto3: Gugup Jalani Debut, Gerry Salim Tetap Semangat Demi Merah Putih

Bola.com, Estoril - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, mengaku gugup dalam menghadapi seri perdana FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2018 di Sirkuit Estoril, Portugal, 24-25 Maret 2018.

Ini merupakan balapan debut buat Gerry Salim pada kompetisi Eropa. Tentu, juara Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asia Production 250 itu masih butuh waktu beradaptasi.

"Perjuangan saya telah sampai pada tahap ini. Rasa gugup pasti ada, tetapi saya punya tekad dan semangat. Menghadapi seri pertama ini saya sudah perbanyak latihan fisik dan banyak belajar racing line melalui video balap tahun lalu," ujar Gerry Salim seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (23/3/2018).

"Kondisi yang dihadapi nanti akan sangat berat karena baru pertama saya turun di sirkuit ini dan masih butuh adaptasi dengan Honda NSF250RW," tambah pria asal Surabaya itu.

Meski demikian, dia tetap ingin mencetak prestasi pada balapan pertama CEV Moto3 2018. "Ini mimpi saya dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tidak mengecewakan nama bangsa dan Astra Honda," ujar Gery Salim.

Kalimat Haru Khabib Nurmagomedov Saat Putuskan Pensiun dari UFC

Video Populer

Foto Populer