Sukses


Kevin / Marcus Diprediksi Bakal Kuasai Sektor Ganda Putra Hingga 2019

Bola.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi buah bibir setelah merebut tujuh gelar pada tahun 2017. Kevin/Marcus kini menjadi pasangan paling ditakuti di sektor ganda putra.

Mantan pemain pelatnas PBSI, Hendra Aprida Gunawan, menyebut Kevin/Marcus memang sudah diprediksi bakal merajai dunia. Bahkan, dia menyakini pasangan berjuluk The Minions itu bakal merajai sektor ganda putra hingga 2019. 

"Memang dari dua atau tiga tahun sebelumnya sudah terlihat kualitas mereka. Jadi sudah sejak lama keduanya diprediksi bakal menguasai dunia," ujar Hendra kepada Bola.com peluncuran Celavive, di Jakarta, belum lama ini.

"Tahun lalu mereka berhasil merebut tujuh gelar dan tahun ini sudah mendapatkan hattrick gelar. Saya rasa mereka memang pantas mendapatkannya."

"Sebenarnya musuh terberat keduanya adalah diri mereka sendiri. Bagaimana mereka jaga stamina mereka. Mereka harus bisa menghindari cedera. Kalau tidak ada halangan, satu tahun ke depan mereka belum akan musuhnya," tambahnya.

Saat ini, Kevin/Marcus menempati posisi pertama peringat BWF dengan koleksi 100.989 poin. Teranyar, keduanya berhasil keluar sebagai juara All England pada 18 Maret 2018.

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer