Sukses


Pelatih Pakai Pendekatan Berbeda terhadap Kevin / Marcus

Bola.com, Jakarta - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku memiliki pendekatan berbeda Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Herry lebih sering berkomunikasi dengan Kevin ketimbang Marcus saat memberikan instruksi di lapangan.

Peran Herry dari pinggir lapangan tidak bisa dianggap remeh. Pelatih yang sukses menelurkan beberapa pasangan hebat ini selalu memberikan tips dan trik kepada The Minions untuk mengalahkan lawan.

"Saya selalu berbicara kepada Kevin saat pertandingan. Dia lebih cepat paham dan mengerti apa yang saya mau," ujar Herry saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (28/3/2018).

"Kalau Marcus biasanya saya serahkan kepada Kevin. Dia lebih mengerti bagaimana keinginan partnernya di lapangan," sambung pelatih kelahiran 1962 tersebut.

Sebelum membawa Kevin/Marcus meraih kesuksesan, Herry IP sudah terlebih dahulu berhasil mengorbitkan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan. Herry merupakan pelatih yang memasangkan Hendra/Ahsan hingga berhasil merebut gelar juara dunia 2013.

Herry juga mengantar Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut tujuh gelar super series pada 2017 serta bertengger di peringkat satu dunia. Selain itu, Kevin/Marcus juga berhasil menjuarai All England dua tahun beruntun di bawah asuhan tangan dingin Herry IP.

Video Populer

Foto Populer