Sukses


Proliga 2018: Ladeni Jakarta Pertamina, Bandung Bank BJB Akan Simpan Pemain Pilar

Bola.com, Malang - Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan berencana menyimpan beberapa pemain inti saat meladeni Jakarta Pertamina Energi pada lanjutan seri pertama final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok Malang, Minggu (1/4/2018). 

Pelatih Bandung Bank BJB, Octavian, punya alasan khusus mengapa ingin mengistirahatkan beberapa pemain pilar. Dia menilai posisi timnya sudah cukup aman setelah menang dalam dua pertandingan pertama. 

"Memang ada niat untuk menyimpan pemain di pertandingan selanjutnya. Tapi saya tidak bisa menahan pemain inti yang ingin tetap bermain," kata Octavian. 

"Beberapa mereka tidak fit, tentu permainan tim ini tidak sebagus putaran pertama dan kedua," sambung dia, mengomentari performa timnya di final four. 

Tim Bandung BJB Pakuan mengawali perjuangan di final four dengan menundukkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (25-23, 25-19, 21-25, 25-21). 

Pada laga kedua, Bandung Bank BJB kembali menang. Kali ini, mereka mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor 3-2. 

Pada saat menghadapi PGN Popsivo, kapten Bandung Bank BJB, Wilda Sugandi, yang sedang cedera engkel harus dimainkan pada set ketiga. Tim butuh tenaga Wilda untuk mengamankan kemenangan.

Setelah pertandingan, Wilda langsung dapat perawatan dari dokter. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Belum ada konfirmasi apakah Wilda bisa turun saat timnya menjalani laga ketiga final four Proliga 2018 melawan Jakarta Pertamina Energi. 

Video Populer

Foto Populer