Sukses


Nobita Tantang Juara Dunia ONE Championship

Bola.com, Jakarta - Petarung asal Jepang, Yoshitaka Naito, akan menantang juara dunia ONE Championship kelas jerami (strawweight), Alex Silva, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 12 Mei 2018. Petarung berjuluk Nobita itu berambisi merebut kembali gelar yang pernah ia sandang tersebut.

Laga ini merupakan partai ulang setelah keduanya bertemu Desember 2017. Nobita yang menyandang status juara, kalah dengan angka mutlak dari Alex Silva. Nobita yang merasa tak layak kalah, mengajukan tanding ulang.

Chairman sekaligus CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, menyebut pertarungan keduanya berlangsung sengit kala itu. Dia yakin hal itu akan kembali tersaji pada 12 Mei mendatang.

"Pertemuan pertama mereka beberapa bulan lalu adalah sebuah pertarungan gulat selama lima ronde yang menunjukkan kemampuan terhebatnya masing-masing. Sekarang, Alex Silva dan Yoshitaka Naito telah bersiap untuk bertarung kembali di dalam ring ONE Championship," tutur Chatri dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (3/4/2018).

"Kelas ini masih seimbang. Jakarta sekali lagi telah siap untuk menjadi tuan rumah bertarungan blockbuster dari seni bela diri kelas dunia, dan saya juga bangga untuk mengumumkan pertarungan spektakuler lainnya," tambahnya.

Selain perebutan gelar juara dunia kelas jerami, pertandingan ONE Championship yang bertajuk ONE: Grit and Glory juga bakal menyajikan partai menarik lainnya. Di antaranya pertemuan petarung Indonesia, Stefer Rahardian dengan Himanshu Kaushik yang berasal dari India.

Video Populer

Foto Populer