Sukses


Proliga 2018: Putri Jakarta Pertamina Lolos ke Grand Final

Bola.com, Solo - Putri Jakarta Pertamina Energi memastikan satu tiket ke grand final Proliga 2018. Kepastian itu seusai Shinta Aini dkk. menang 3-0 (25-19, 25-18, 25-21) atas Jakarta PGN Popsivo Polwan dalam final four putaran kedua di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4/2018).

Dengan kemenangan itu, Jakarta Pertamina mengoleksi 12 poin dan tak bisa dikejar tim pesaing. Pelatih Jakarta Pertamina, Muhammad Anshori, bersyukur tim asuhannya mampu melewati tekanan untuk menang. Laga melawan Popsivo Polwan cukup penting untuk memastikan tiket final.

"Ini bukan laga yang mudah bagi kami dan kami bersyukur diberikan kemenangan penting. Kami sudah lolos, namun kami akan tetap fight sampai akhir babak ini," kata M. Anshori usai pertandingan.

Meski menang, Anshori mengaku Putri Jakarta Pertamina Energi sempat tertekan terutama di set ketiga. Pemain menurutnya terlalu terburu-buru untuk segera memenangi pertandingan sehingga banyak kesalahan yang dilakukan.

"Karena buru-buru membuat konsentrasi hilang. Namun, setelah kami beri pengertian, mereka kembali stabil dan bermain tenang," ucap Anshori.

Video Populer

Foto Populer