Sukses


Bandung Bank BJB Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Raih Tiket Final Proliga 2018

Bola.com, Bandung - Tim bola voli putri, Bandung Bank BJB Pakuan, berpeluang untuk melenggang ke final Proliga 2018. Syaratnya, mereka harus mampu meraih satu kemenangan lagi untuk menyegel satu tiket final.

Peluang tersebut hadir setelah Bandung Bank BJB Pakuan menang 3-0 atas Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan final four proliga 2018, Jumat (6/4/2018). Ketika itu, mereka meraih kemenangan dengan skor 25-18, 25-23, dan 25-19.

Bandung Bank BJB Pakuan kini akan bertanding melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR Stitex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Manajer Bandung Bank BJB Pakuan, Ayi Subarna, optimistis pihaknya bisa mengalahkan Pertamina Energi sekaligus melaju ke final.

"Kami optimistis dan akan bekerja keras untuk pertandingan final four. Tidak ada kata pesimis untuk meraih gelar juara proliga," kata Ayi dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (7/4/2018).

Hal senada juga diungkapkan Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama. Menurut dia, tim asuhan pelatih Octavian berpeluang lolos ke final jika mampu bermain konsisten.

"Semoga sisa pertandingan final ke depan kami dapat bertanding secara konsisten dan berhasil keluar sebagai juara satu Proliga," ujar Hakim.

Video Populer

Foto Populer