Sukses


Indonesia Butuh Suksesor Christopher Rungkat

Bola.com, Jakarta - Non-playing captain tim Piala Davis Indonesia, Febi Widhiyanto, meminta Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) segera mencari suksesor Christopher Rungkat.

Christo menjadi kunci kesuksesan tim Piala Davis Indonesia terhindar dari degradasi Grup II Asia Oseania. Seluruh kemenangan tim Indonesia pada relegation play off diraih ketika petenis 28 tahun itu tampil.

Menurut pengakuan Febi, tim Indonesia tidak punya pilihan selain menurunkan Christo. Penghuni peringkat ke-824 dunia tersebut diyakini dapat memastikan kemenangan.

"Kami bersyukur hasil hari ini sesuai dengan skenario dimana ganda Christo dan Justin mampu mengambil angka kemenangan dari partai ketiga. Tidak ada pilihan yang lebih baik selain memasang kembali Christo untuk memastikan kemenangan," kata Febi.

“Kondisi ini menjadi pekerjaan rumah bagi kepengurusan PP Pelti periode ini untuk terus menyiapkan lapisan petenis muda untuk menggantikan Christo pada masa depan,” lanjutnya.

Christopher Rungkat menjadi penentu kemenangan tim Piala Davis Indonesia pada relegation play off di Kolombo, Sri Lanka. Christo menaklukan petenis tuan rumah, Harshana Godamanna, dengan skor 6-4, 4-6, 7-6.

Video Populer

Foto Populer