Sukses


Absen di Kejuaraan Asia, Kevin / Marcus Diyakini Tetap Siap Hadapi Piala Thomas

Bola.com, Jakarta - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon hampir dipastikan mengamankan satu slot di tim Indonesia untuk Piala Thomas 2018. Sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, meyakini performa mereka tetap terjaga meskipun pasangan nomor satu dunia tersebut absen di Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018, pada 24-29 April. 

Setelah beberapa kali absen latihan demi mempersiapkan hari pernikahannya, Marcus akan kembali berlatih pada pekan depan. Meskipun demikian, absennya Marcus dipandang Herry tak menjadi masalah bagi pasangan yang dijuluki The Minions tersebut. 

"Mau diuji bagaimana lagi? Tinggal dijaga saja kondisinya, mereka sudah membuktikan penampilan di beberapa turnamen. Mungkin setelah menikah, Marcus mainnya lebih terbang-terbang, karena kan senang sudah menikah," canda Herry, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (17/4/2018). 

"Minggu depan Sinyo (Marcus) sudah balik latihan lagi. Saya beri waktu satu minggu, dia mau bulan madu dulu ke Labuan Bajo. Kalau Kevin tetap latihan terus seperti biasa," kata dia. 

Pada Kejuaraan Asia Bulutangkis 2018,  Indonesia mengirimkan empat wakil ganda putra. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dan Berry Angriawan/Hardianto. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menjadi tumpuan Indonesia di kancah Piala Thomas. Dua tahun lalu, Indonesia hanya menjadi runner up di ajang ini setelah di final takluk dari Denmark. 

 

Video Populer

Foto Populer