Sukses


FIM CEV Moto2: 2 Modal Penting Dimas Ekky Hadapi Seri Valencia

Bola.com, Valencia - Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, mengaku tak sabar untuk segera membalap di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, venue seri kedua balapan FIM CEV Moto2 European Championship 2018. Dia merasa dalam kondisi fit untuk menghadapi balapan yang berlangsung 29 April 2018 itu.

Selain itu, Dimas Ekky juga mengaku memiliki data yang cukup untuk menghadapi balapan ini. Data itu didapatnya setelah melakoni sesi tes di Valencia, beberapa waktu lalu.

"Tes di Valencia dua pekan lalu cukup bagus. Saya punya feeling yang bagus dengan motor. Lintasan tidak sedang dalam kondisi terbaik karena sehari sebelumnya dipakai balapan NASCAR, dan cengkeraman ban kurang. Namun, saya senang dengan data yang kami dapatkan dan juga dengan cara balapan saya," kata Dimas Ekky dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (25/4/2018).

"Saya sekarang 100 persen fokus untuk balapan. Saya sudah berlatih keras dan saya merasa dalam kondisi terbaik. Saya tak sabar menantikan balapan akhir pekan ini," tambahnya.

Performa Dimas Ekky pada FIM CEV Moto2 musim ini terbilang menjanjikan. Pada balapan awal yang berlangsung di Estoril, pembalap asal Depok, Jawa Barat, tersebut dua kali finis di posisi keempat.

Balapan FIM CEV Moto2 seri Valencia akan beralngsung satu balapan. Balapan akan dihelat pada Minggu (29/4/2018) pukul 18.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer