Sukses


64 Pebulutangkis Muda Manado Bakal Bersaing Raih Super Tiket di Audisi Umum

Bola.com, Manado - Sebanyak 64 pebulutangkis muda berhasil lolos pada hari kedua fase turnamen di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 edisi Manado yang berlangsung di GOR Arie Lasut, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (6/5/2018). Mereka berhak mengikuti hari terakhir Audisi Umum untuk memperebutkan Super Tiket.

Para peserta terpilih berhasil memberikan penampilan terbaik sepanjang hari kedua fase turnamen di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Mereka dipilih karena mampu meyakinkan Tim Pencari Bakat yang terdiri dari Christian Hadinata, Fung Permadi, Bobby Ertanto, Lius Pongoh, Luluk Hadiyanto, Engga Setiawan, Denny Kantono, Richard Mainaky, Meliana Jauhari, dan Shendy Puspa.

Nomor U-11 Putra dan U-13 Putra menjadi pengirim wakil paling banyak yakni 16 pemain. Adapun Nomor U-11 Putri, U-13 Putri, U-15 Putri, dan U-15 Putra masing-masing tersisa 8 wakil.

Anggota Tim Pencari Bakat, Richard Mainaky, mengaku terkejut dengan kualitas pebulutangkis muda Manado yang bersaing di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Pria yang menjadi pelatih sukses menangani ganda campuran kebanggaan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini yakin para pebulutangkis muda masih bisa berkembang jika mampu dilatih oleh PB Djarum.

"Saya cukup terkejut dengan penampilan mereka. Artinya bahwa skill dan kemampuan anak-anak ini cukup oke dan bisa diasah kembali jika kelak nantinya masuk di PB Djarum," kata Richard Mainaky dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (6/5/2018).

Perjuangan sesungguhnya dari para pebulutangkis muda yang tersisa akan dilakukan pada hari terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang akan berlangsung pada Senin (7/5/2018). Mereka bakal bersaing untuk mendapatkan Super Tiket ke Final Audisi Umum yang berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus, pada 7-9 September 2018.

Video Populer

Foto Populer