Sukses


Ini Jersey Indonesia pada Piala Thomas dan Uber 2018

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 20 pebulutangkis Indonesia akan berjuang di kancah Piala Thomas dan Uber 2018 di Bangkok, 20-27 Mei 2018. Pada ajang turnamen beregu bergengsi tersebut, para pemain akan menggunakan jersey khusus. 

Kostum yang akan dipakai para pemain Indonesia sudah diperkenalkan melalui media sosial milik PBSI, Kamis (10/5/2018). Ada dua jenis jersey yang akan dipakai, yaitu dengan warna dominan merah dan kuning. 

Kostum merah dikombinasikan dengan warna putih dan hitam di bagian lengan. Jersey tersebut menggunakan motif bergaris-garis kecil. Adapun celana berwarna hitam. 

Untuk kostum kuning juga menggunakan kombinasi warna putih dan hitam. Celana untuk jersey kuning juga menggunakan warna hitam. 

Seluruh pemain seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, serta Greysia Polii, Fitriani dan lain-lain telah berfoto bersama dengan kostum baru tersebut. Hanya Gregoria Mariska Tunjung yang tak mengikuti sesi foto karena sedang mengurus administrasi. 

Pemain senior, Hendra Setiawan, didaulat menjadi kapten tim putra Indonesia, sedangkan jabatan kapten tim putri diserahkan kepada Greysia Polii. 

Tim putrea dan putri Indonesia akan bertolak ke Bangkok untuk mengikuti Piala Thomas dan Uber pada 16 Mei 2018 menggunakan maskapai Thai Airways. 

Video Populer

Foto Populer