Sukses


Sean Gelael Optimistis meski Start dari Posisi Belakang

Bola.com, Jakarta - Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, optimistis dapat meraih hasil baik di Sirkuit de Barcelona pada balapan Formula 2 meski memulai dari posisi belakang.

Sean harus memulai balapan dari posisi ke-16. Posisi start dari belakang bukan pertama kalinya untuk Sean pada Formula 2 musim ini.

Hal tersebut membuat Sean yakin dapat menembus posisi 10 besar walau memulai bukan dari posisi yang diinginkan. Sean akan memanfaatkan strategi pit stop.

"Posisi ini memang bukan start yang kami harapkan. Meski begitu, saya tidak terlalu mengkhawatirkan posisi start saya," ujar Sean setelah kualifikasi.

"Dengan set up yang lebih baik dan strategi pit stop yang tepat, saya optimistis bisa kembali meraih hasil yang lebih bagus,” lanjut pembalap Pertamina Prema Theodore Racing itu.

Sementara itu, pole position menjadi milk Alexander Albon yang unggul 0,2 detik dari Nyck De Vries. Luca Ghiotto melengkapi posisi tiga besar.

Rekan satu tim Sean Gelael, Nyck, memulai balapan dari posisi yang jauh lebih baik. Nyck akan menjalani balapan dari posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer