Sukses


BEKRAF Luncurkan Gerakan Sociopreneurship

Bola.com, Jakarta - Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (BEKRAF) bekerja sama dengan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) meluncurkan gerakan sociopreneurship muda bertajuk Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu di Ocha & Bella, Jakarta, pada Senin (14/5/2018).

Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu merupakan gerakan untuk mendukung sociopreneur muda di Indonesia. Gerakan tersebut akan mendorong sociopreneur muda mewujudkan mimpinya.

Dalam gerakan Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu, BEKRAF dan Kapal Api bakal menyediakan ruang untuk mengembangkan kapasitas pengetahuan, keterampilan, dan berbagai sumberdaya.

Kepala BEKRAF, Triawan Munaf, berharap sociopreneur di Indonesia dapat menghasilkan produk-produk berkualitas pada masa depan. Setidaknya, produk tersebut dapat menjadi raja di negeri sendiri.

"Indonesia memiliki banyak pelaku industri kreatif muda yang menjadi penggerak utama sociopreneurship. Banyak sociopreneur muda dengan potensi dan pencapaian istimewa," kata Triawan Munaf.

"Saya harap, socioppreneur muda yang telah berhasil tidak langsung puas setelah membuka beberapa gerai. Saya harap mereka dapat menjadi raja di negeri sendiri," lanjutnya.

Program Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu dapat diikuti dengan mendaftarkan diri lewat situs secangkirsemangat.id. Pendaftaran dibuka mulai 1 Juni 2018.

Video Populer

Foto Populer