Sukses


Saksikan Live Streaming ONE Championship Bertajuk ONE: UNSTOPPABLE DREAMS! di Vidio.com

Bola.com, Jakarta - Ajang pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi, ONE Championship, kembali menyapa publik Indonesia, Jumat (18/5/2018). Kali ini, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan rangkaian duel seru tersebut melalui live streaming dalam tautan berikut ini.

Tayangan live streaming ONE: UNSTOPPABLE DREAMS! bakal memulai aksinya pada petang hari ini atau pukul 18.00 WIB. Aksi petarung dari berbagai disiplin ilmu bela diri akan saling unjuk kemampuan demi kemenangan dan gelar juara dunia.

ONE: UNSTOPPABLE DREAMS!, yang diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium, sangat spesial. Maklum, kali pertama sepanjang event ONE Championship, akan ada tiga sekaligus perebutan gelar juara dunia dalam satu penyelenggaraan.

Partai puncak ONE: UNSTOPPABLE DREAMS! bakal memertemukan dua petarung MMA wanita, yakni Angela Lee dan petarung asal Jepang, Mei Yamaguchi. Keduanya bakal berjibaku demi juara dunia kelas Atom, alias kelas terbawah dengan bobot 48 kilogram.

Dua perebutan gelar juara dunia lainnya berada di kelas bulu dang kelas ringan. Juara bertahan Kelas Bulu, Martin Nguyen akan berusaha memertahankan sabuk saat bertemu Christian Lee.

Pertemuan tak kalah seru bakal terjadi pada ONE Championship di panggung perebutan gelar juara dunia kelas ringan. Pengoleksi beberapa gelar juara di turnamen internasional muay-thai, Sam-A Gaiyanghadao akan menantang juara bertahan Kelas Ringan, Sergio Wielzen. Hebatnya, duel tersebut sekaligus menjadi unifikasi berlabel 'ONE Super Series Muay Thai Flyweight World Championship'.

 

2 dari 2 halaman

Live streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan serunya pertarungan-pertarungan di 'sangkar' ONE Championship, yang malam ini bertaruk ONE: UNSTOPPABLE DREAMS!, melalui player berikut ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer