Sukses


Tunggal Putra Indonesia Janji Tampil Maksimal pada Piala Thomas 2018

Bola.com, Bangkok - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mengungkapkan para pemain asuhannya siap menghadapi Piala Thomas 2018. Menurut Hendry, para pemain tunggal putra Indonesia siap tampil habis-habisan.

Indonesia akan menjalani laga perdana di Piala Thomas 2018 pada Minggu (20/5/2018). Pertandingan akan berangsung pada pukul 9 waktu setempat menghadapi Kanada.

Menjelang pertandingan, Hendry mengaku telah menyiapkan para pemain tunggal putra secara teknik dan strategi. Namun, Hendry berharap anak asuhnya bisa fokus di atas lapangan.

“Tunggal putra formasi lengkap dan siap maksimal di lapangan. Jadwal dan undiannya sudah kami ketahui sejak jauh-jauh hari. Selama mereka fokus dalam setiap pertandingan dan tampil bagus, itu sudah menjadi modal utama untuk memenangi pertandingan,” kata Hendry.

“Semuanya tidak ada masalah, tetapi Jonatan agak flu sedikit. Sekarang sudah baik. Untuk menghindari menularkan rekannya, Jonatan sekarang saya minta istirahat dulu supaya segera pulih. Kami jaga terus kondisinya supaya membaik,” lanjutnya.

Piala Thomas 2018 akan berlangsung sejak 20 hingga 27 Mei 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Indonesia bergabung di Grup B bersama Korea, Thailand, dan Kanada.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer