Sukses


F1 GP Monako: Ricciardo Perkasa, Vettel Asapi Hamilton

Bola.com, Monte Carlo - Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, memenangi balapan Formula 1 GP Monako di sirkuit jalan raya Monte Carlo, Minggu (27/5/2018). Dia finis di depan Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan dominasi Ricciardo dan Red Bull pada balapan di Monte Carlo musim ini. Seperti diketahui, pembalap asal Australia itu selalu menjadi yang tercepat mulai dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Pada saat balapan, Ricciardo yang mulai dari pole position, seperti tak terbendung. Vettel dan Hamilton yang berusaha mengejar Ricciardo dibuat tak berdaya.

Alhasil, Ricciardo menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis. Dia menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 1 jam 42 menit 54,807 detik.

Posisi kedua ditempati Vettel. Pembalap Ferrari ini terpaut 7,336 detik dari Ricciardo. Sementara tempat ketiga diisi Hamilton yang berselisih 17,013 detik dari Ricciardo.

Sedangkan rekan Vettel, Kimi Raikkonen, menyudahi balapan di posisi keempat. Raikkonen mengalahkan pembalap Mercedes, Valtteri Bottas.

Rekan satu tim Ricciardo, Max Verstappen, juga layak diacungi jempol. Start dari posisi belakang, pembalap asal Belanda itu berhasil finis di posisi kesembilan.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Balapan F1 GP Monako

Video Populer

Foto Populer