Sukses


Sambut Musim 2018-2019, IBL Berencana Tambah 3 Seri di Luar Pulau Jawa

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk pecinta basket Tanah Air. Manajemen Indonesia Basketball League (IBL) memiliki niat untuk menambah jumlah seri pada musim 2018-2019.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Direktur IBL, Hasan Gozali. Menurut dia, rencana penambahan seri itu dilakukan karena respons positif yang ditunjukkan masyarakat terhadap penyelenggaraan IBL musim lalu.

Rencananya, akan ada penambahan tiga kota di luar Pulau Jawa. Namun, Hasan belum mau membocorkan kota mana yang akan menjadi penyelenggara baru IBL 2018-2019.

"Seri pembuka nanti akan digelar di kandang juara bertahan, Satria Muda Pertamina yakni Britama Arena, Jakarta. Terkait lokasi penyelenggara baru, kami ingin mendapatkan pasar baru di luar Pulau Jawa," kata Hasan Gozali dalam acara buka puasa bersama para wartawan di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

"(Penambahan jumlah seri itu) sekaligus melihat bagaimana animo dan respons dari para penonton di kota-kota tersebut," ucap Hasan.

Rencananya, tiga kota baru yang akan menggelar IBL 2018-2018 berada di Pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Kota-kota yang masuk dalam dipertimbangkan antara lain Medan, Batam, Palembang, Potianak, Samarinda, Manado, dan Makassar.

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer