Sukses


Dimas Ekky Pratama Petik Pelajaran Berharga dari Balapan Moto2 Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, mengakui balapan Moto2 Barcelona di Sirkuit Catalunya, Minggu (17/6/2018), berlangsung sangat berat. Namun, dia merasa senang karena mampu mencapai target Dan memetik pelajaran berharga dari balapan itu.

Dimas Ekky turun pada ajang Moto2 Barcelona dengan status wildcard. Dia menyelesaikan balapan di posisi ke-24 setelah start dari posisi ke-30.

"Akhir pekan yang sangat berat, tapi kami berhasil mencapai target, yaitu menyelesaikan balapan dan belajar sebanyak mungkin dari pengalaman bertarung dengan banyak pebalap dunia ini," ujar Dimas Ekky.

Pembalap asal Depok, Jawa Barat, itu mengakui balapan di grand prix sangat berbeda dengan FIM CEV. Dia menyebut semua pembalap sangat kompetitif dari awal sampai akhir.

"Positifnya, saya menyelesaikan balapan dan mendapat banyak pelajaran penting yang bisa dipakai pada seri FIM CEV selanjutnya di Aragon. Saya berterima kasih pada tim atas kerja kerasnya, Astra Honda, semua sponsor yang mewujudkan kesempatan ini, dan pendukung dari Indonesia," tuturnya.

"Saya siap melanjutkan balapan, dan tak sabar untuk kembali ke FIM CEV di Motorland," sambung Dimas Ekky yang menempati posisi keempat klasemen sementara pembalap FIM CEV Moto2 European Championship 2018.

Sumber: Astra Honda Motor

Video Populer

Foto Populer