Sukses


Yantoni / Gischa Rebut Tiket Kejuaraan Dunia, Indonesia Kirim 17 Wakil

Bola.com, Kuala Lumpur - Indonesia kembali menambah wakil di Kejuaraan Dunia 2018, melalui ganda campuran Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Pasangan itu menjadi wakil ke-17 dari Indonesia pada kejuaraan yang digelar di Nanjing, China, pada 30 Juli - 5 Agustus 2018.

Tim ganda campuran menurunkan pemain-pemain pelapis, menyusul absennya ganda campuran andalan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sang juara bertahan. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu memilih absen karena ingin fokus ke Asian Games 2018. 

Bertanding di kejuaraan dunia merupakan peluang berharga bagi Yantoni/Gischa yang kini duduk di peringkat ke-42 dunia. Pelatih kepala Ganda Campuran PP PBSI, Richard Mainaky, berharap Yantoni/Gischa bisa memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Ini sebuah kesempatan yang bagus untuk Toni/Gischa sebagai pemain pelapis. Saya berharap mereka bisa menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga mereka bisa tampil maksimal dan mengeluarkan semua kemampuan mereka," kata Richard yang ditemui di Axiata Arena di sela turnamen Malaysia Terbuka 2018, Jumat (29/6/2018). 

"Soal target di Kejuaraan Dunia 2018, saya akan lihat hasil undiannya terlebih dahulu. Nanti akan diukur lagi tiap pemain targetnya sejauh mana," imbuh Richard. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2018

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto

Tunggal Putri

Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela

Ganda Campuran 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Annisa Saufika, Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer