Sukses


F2 GP Inggris: Start dari Belakang, Ini Fokus Sean Gelael

Bola.com, Silverstone - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, kembali mendapatkan hasil buruk pada sesi kualifikasi F2. Pada kualifikasi F2 GP Inggris yang berlangsung Jumat (6/7/2018), Sean menempati posisi ke-15.

Sean mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 41,052 detik. Meski menempati posisi ke-15 di sesi kualifikasi, Sean akan start dari posisi ke-18. Ini imbas dari hukuman yang dia dapat dari seri sebelumnya.

Seperti diketahui, pembalap asal Indonesia itu mendapat hukuman turun tiga grid saat start pada Feature Race F2 GP Inggris karena menyebabkan insiden yang melibatkannya dan Louis Deletraz di F2 GP Austria.

"Ini bukan kualifikasi yang ideal, kami harus berjuang ekstra keras untuk bisa masuk ke barisan depan," kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Pilihan ban yang tepat dan strategi pit stop akan sangat menentukkan pada balapan feature. Saya akan melakukan yang terbaik untuk balapan nanti," tambahnya.

Sementara rekan setim Sean Gelael, Nyck de Vries, akan start dari posisi ke-11 setelah mencatatkan waktu 1 menit 40,847 detik.

Video Populer

Foto Populer