Sukses


Pengakuan Unik dari Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2018

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying, menjuarai Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putri China, Chen Yufei, pada pertandingan final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Namun, ekspresi Tai Tzu Ying terlihat datar saat memastikan kemenangannya.

Tai Tzu Ying mengalahkan Chen Yufei di pertandingan final Indonesia Open 2018 lewat pertandingan tiga gim, 21-23, 21-15, 21-9. Saat Chen Yufei gagal mengembalikan bola dengan baik yang menjadi momen kemenangan Tai Tzu Ying, tampak sang juara terlihat biasa saja meski tetap memberikan apresiasi kepada suporter Indonesia yang memberikan dukungan kepadanya sepanjang pertandingan.

Bicara soal ekspresi datar yang diperlihatkannya ketika berhasil memastikan diri menjadi juara, Tai Tzu Ying sempat tertawa karena hal itu disadari oleh awak media yang meliput pertandingannya. Ia pun mengaku memang banyak yang sulit untuk melihat perbedaan ekspresi di wajahnya.

"Memang ekspresi saya ketika sedih atau senang tidak terlalu berbeda. Ekspresi saya sulit dibedakan," ujar Tai Tzu Ying.

Namun, pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia itu merasa sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh suporter Indonesia sepanjang Indonesia Open 2018. Ia pun sangat senang karena bisa kembali ke Indonesia pada bulan depan untuk mengikuti Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer