Sukses


Kubu Matthysse Sesumbar Bakal Pertahankan Gelar

Jakarta Manny Pacquiao bakal berhadapan dengan Lucas Matthysse di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018). Jelang laga, kedua kubu saling melancarkan perang urat syaraf.

Kubu Lucas Matthysse membalas "serangan" yang dilancarkan pelatih Manny 'Pacman' Pacquiao, Buboy Fernandes. Sebelumnya Buboy mengatakan kalau Pacquiao kemungkinan akan menyelesaikan duelnya dengan Matthysse di bawah ronde ke-12.

Dalam duel ini, Matthysse bakal mempertaruhkan gelar juara dunia kelas welter versi WBA miliknya. 

Kedua petinju kini sudah berada di Malaysia. Masing-masing petinju terus menjalani persiapan untuk mematangkan penampilannya sebelum naik ring pada Minggu nanti. 

"Mereka bisa menyusun rencana apapun, tapi kita lihat saja di atas ring," kata Joel Diaz, pelatih Matthysse seperti dilansir Utusan.my.

"Biarkan mereka bicara apa saja, tapi hanya petinju terbaiklah (Matthysse) yang akan menang di atas ring. Kami ke sini untuk mempertahankan gelar," beber Joel Diaz. 

 

2 dari 2 halaman

Bakal Dihadiri Dueterte

Meski berusia lebih tua, yakni 40 tahun, Pacquiao masih tetap percaya diri menghadapi pertandingan melawan Matthysse. Apalagi Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, rencananya bakal hadir di Axiata Arena, Bukit Jalil, untuk memberi dukungan kepada Pacquiao. 

"Jujur saya tidak perduli siapa yang datang atau tidak. Kami datang ke Kuala Lumpur, Malaysia, dan orang-orang di sini menyambut kami untuk bertarung pada duel nanti."  

Joel Diaz sendiri tidak memandang sebelah mata Pacquiao. Menurutnya, petinju asal Filipina itu tetap berbahaya. Meski usianya sudah tidak muda lagi, pengalaman bertanding Pacquiao menurut Diaz menjadi modal berharga untuk menghadapi Matthysse di atas ring. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Sumber: www.liputan6.com 

 

Video Populer

Foto Populer