Sukses


Legenda Bulutangkis Nasional Bakal Ramaikan Kudus Relay Marathon 2018

Bola.com, Jakarta - Kota Kudus, Jawa Tengah, kembali menjadi venue kejuaraan lari maraton bertaraf internasional. Kali ini, Kota Santri akan menghelat ajang tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018.

Ajang ini akan dihelat pada 21 Oktober 2018 dengan total hadian lebih dari Rp 160 juta. Pihak penyelenggara mengaku terinspirasi dari lomba lari di Jepang, Ekiden.

Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengaku optimistis ajang ini akan berlangsung sukses. Dia menilai antusias masyarakat akan tinggi karena pertama kali dihelat di Kota Kudus.

"Melalui tiket.com Kudus Relay Marathon 2018 ini, kami antusias dan senang bisa merangkul komunitas pelari yang tidak hanya berasal dari Indonesia tapi juga para pelari internasional," kata Gaery di Jakarta, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (18/7/2018).

"Hal ini sejalan dengan keinginan tiket.com untuk lebih terlibat di berbagai kegiatan olahraga di Indonesia, setelah sebelumnya kami mendukung MXGP Indonesia 2018 dan juga kejuaraan bulutangkis bergengsi Indonesia Open."

"Kami optimistis ajang ini juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kudus dari sisi pariwisata dan ekonomi kreatif. Maka dari itu kami mengundang para pecinta olahraga khususnya lari untuk melihat lebih dekat keramahan wong Kudus," tambahnya.

Menariknya, ajang TKRM ini akan diikuti mantan atlet bulutangkis nasional, Hariyanto Arbi. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi pendorong semangat peserta dan masyarakat untuk meramaikan ajang ini.

“Saya gembira sekali karena Kudus kota kelahiran saya semakin intens menjadi penyelenggara ajang olahraga besar seperti ini. Apalagi saya juga sangat menggemari olahraga lari. Semakin antusias karena ini pertama kalinya saya akan menjajal kategori relay marathon," ujar Hariyanto Arbi.

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer