Sukses


Promotor Cantik Ini Ingin Datangkan Legenda Tinju Dunia ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Promotor V’s Boxing Promotions, Milasari Anggraini, punya misi besar untuk kemajuan tinju di Indonesia. Dia punya harapan bisa mendatangkan legenda tinju dunia ke Indonesia.

 

Milasari terbilang baru dalam dunia tinju nasional. Berlatar belakang pengusaha, wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, itu ingin memberikan sumbangsih besar demi berkembangnya olahraga tinju di Tanah Air.

"Saya ingin dengan jaringan tinju yang saya miliki, khususnya di Amerika serikat, kelak bisa memberikan sumbangsih positif untuk kemajuan dunia tinju di Indonesia. Mudah-mudahan koneksi saya bisa berbagi pengalaman dengan memberikan workshop untuk para pelatih tinju dan petinju, memberikan pengalaman mereka dan lainnya," ujar Milania dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (25/7/2018).

"Semoga jika ada kesempatan, V’s Boxing Promotions akan mendatangkan mantan petinju atau pelatih ternama dari Amerika maupun negara lainnya. Saya juga ingin membawa petinju lokal baik amatir maupun profesional untuk bisa berlaga di ajang Internasional," tambahnya.

Dalam waktu dekat, V's Boxing Promotions akan menghelat ajang tinju di Magelang, Jawa Tengah. Akan ada lima pertandingan tinju profesional yang tersaji pada 11 Agustus mendatang. Selain itu, ajang ini juga akan diramaikan 10 pertandingan amatir yang melibatkan petinju muda di sekitar Jawa Tengah.

Video Populer

Foto Populer