Sukses


Susi Susanti Ungkap Target PBSI di Kejuaraan Dunia 2018

Bola.com, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susi Susanti, menargetkan satu medali emas dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, yang diselenggarakan di Nanjing, China, 30-5 Agustus 2018.

Indonesia mengirim 29 pemain terbaik di Kejuaran Dunia 2018. Beberapa di antaranya adalah pasangan ganda campuran, yaitu Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami, hingga ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus adalah pasangan ganda putra Indonesia yang diharapkan mengukir prestasi di Kejuaraan Dunia 2018. Namun, Susi menegaskan semua nomor juga memiliki kewajiban dan kans serupa untuk meraih gelar juara.

"Untuk target kami hanya berharap satu nomor bisa juara. Namun, dari beberapa sektor juga punya tanggung jawab yang sama. Mungkin secara jika darurat dari ganda putra yang kami harapkan," kata Susi Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (26/7/2018).

Susi menganggap para atlet sudah siap bertanding di Kejuaraan Dunia 2018. Dia pun optimistis wakil pelatnas PBSI yang tampil bisa menjadi yang terbaik di turnamen tersebut.

"Saya rasa persiapan atlet kita cukup baik. Mereka sudah siap betanding. Kami berharap dan yakin mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia 2018," ujar Susi.

 

Video Populer

Foto Populer