Sukses


Kevin / Marcus Melenggang ke Perempat Final Kejuaraan Dunia 2018

Bola.com, Nanjing - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melenggang ke perempat final Kejuaraan Dunia 2018 berkat kemenangan 21-19, 21-12, kontra pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, di Nanjing, China, Kamis (2/8/2018). 

Kevin/Marcus sangat diunggulkan memenangi pertandingan babak 16 besar ini. Mereka menempati peringkat satu dunia, juga menempati unggulan pertama di Kejuaraan Dunia. 

Selain itu, Kevin/Marcus juga dominan dalam rekor pertemuan melawan pasangan Rusia tersebut. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus mampu memenangi seluruh pertandingan itu. 

Namun, di lapangan Kevin/Marcus dipaksa berjuang keras oleh Ivanov/Sozonov. Kejar mengejar poin berjalan sangat ketat, sehingga The Minions tak bisa membuka margin besar. 

Bahkan, Kevin/Marcus beberapa kali tertinggal. Kevin beberapa kali melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan pasangan Rusia. Beruntung, mereka tak panik dan tetap tenang mengejar saat tertinggal 15-17. Kevin/Marcus perlahan mengejar dan akhirnya menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-19. 

Gim kedua juga berjalan tak kalah ketat, terutama di awal. Namun, Kevin/Marcus lebih banyak menekan, sehingga pasangan Rusia tak bisa berkembang. Saat interval, Kevin/Marcus unggul 11-8. 

Setelah interval, The Minions sudah mengantongi taktik jitu untuk menjinakkan Ivanov/Sozonov. Perolehan poin buat Kevin/Marcus menjadi lebih lancar. 

Pertandingan gim kedua akhirnya dimenangi Kevin Sanjata Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 21-12. Ganda andalan Indonesia itu berhak melangkah ke perempat final Kejuaraan Dunia 2018. 

 

Video Populer

Foto Populer