Sukses


Anggia / Ni Ketut Kandas, Indonesia Hanya Loloskan 1 Wakil ke Semifinal

Bola.com, Nanjing - Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, takluk dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada perempat final Kejuaraan Dunia 2018, di Nanjing, Jumat (3/8/2018). Anggia/Ni Ketut kalah dua gim langsung 17-21, 15-21. 

Anggia/Ni Ketut bukan unggulan pada pertandingan ini. Fukushima/Hirota menempati unggulan kedua, sehingga lebih difavoritkan. 

Label favorit tersebut memang layak disandang ganda Jepang itu yang tampil agresif sepanjang laga. Mereka terus menekan dan mengontrol pertandingan hingga membuat Anggia/Ni Ketut tak berkutik. 

Anggia/Ni Ketut bisa memberikan perlawanan ketat, tapi tak cukup untuk membendung keperkasaan pasangan Jepang. Pada gim kedua, Fukushima/Hirota semakin merajalela dan menang dengan lebih mudah.

Kekalahan Anggia/Ni Ketut membuat Indonesia hanya punya satu wakil pada semifinal Kejuaraan Dunia 2018. Satu-satunya wakil Indonesia yang masih melaju adalah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Dua jagoan Indonesia lainnya yang tampil di perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, juga takluk dari lawan masing-masing. 

 

Video Populer

Foto Populer