Sukses


HDC Tour Berbagi Ilmu Membalap kepada Pelajar SMK Negeri 4 Medan

Bola.com, Medan - Honda Dream Cup Tour dengan tema "Satu Hati Raih Impian" berbagi ilmu pengenalan balap berjenjang di Honda, kepada ratusan pelajar SMK Negeri 4 Medan, di Jalan Sei Kera Medan, Sabtu (4/8/2018).

Informasi yang disampaikan kepada peserta dipaparkan Sugeng Budiarto dari motorsport dept PT AHM. Sugeng menyebut pembinaan balap di AHM dilakukan serius dan berjenjang.

Saat ini, pembalap binaan AHM sudah ada yang merasakan ketatnya persaingan GP Moto2 melalui sistem wildcard, yakni Dimas Ekky Pratama.

Sementara itu, Deri Satio Sunarso, pembalap dari Indako Racing Team mengungkapkan kiatnya terjun di dunia balap. Menurutnya, untuk menjadi pembalap sukses harus menjaga stamina dan juga disiplin dalam latihan.

"Balap bersama Honda jenjangnya jelas, karier juga semakin baik. Balapan resmi memiliki asuransi, fasilitas keselamatan terjamin, memperhatikan keselamatan pembalap," papar pria yang akrab disapa Tio itu.

HDC Tour 2018 juga memberikan edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan tim safety riding PT Indako Trading Coy dan disambut antusias para siswa

Honda Dream Cup tour juga diisi dengan sosialisasi pengetahuan Teknologi PGM FI dan  pengetahuan terkait produk AHM Oil.   Attachments 

Video Populer

Foto Populer