Sukses


China Terbuka: Tontowi / Liliyana Melaju Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, Changzhou - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melenggang ke babak kedua China Terbuka 2018. Pada laga babak pertama di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Selasa (18/9/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, dua gim langsung 21-7, 21-16. 

Ini merupakan penampilan pertama Tontowi/Liliyana setelah meraih perunggu di Asian Games 2018. Mereka absen pada Jepang Terbuka 2018 pekan lalu karena Liliyana sakit. 

Namun, Tontowi/Liliyana membuktikan sudah kembali bugar. Pertandingan kontra Kaneko/Matsutomo berhasil disudahi hanya dalam 21 menit. 

Tontowi/Liliyana benar-benar tampil dominan dalam pertandingan ini. Permainan agresif peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut benar-benar membuat tertekan pasangan Jepang pada gim pertama. 

Alhasil, Kaneko/Matsutomo hanya bisa meraup tujuh poin pada gim pertama. Mereka sulit mengimbangi taktik yang diterapkan Owi/Butet, panggilan akrab Tontowi/Liliyana. 

Pada gim kedua, ganda Jepang mampu memberikan perlawanan lebih sengit. Namun, mereka tetap tak bisa menahan laju Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang tampil sangat percaya diri. 

 

Video Populer

Foto Populer